Kamis 11 Aug 2022 16:40 WIB

Ezra Miller Kembali ke Lokasi Syuting The Flash di Tengah Tuduhan Maling Rumah Orang

Ezra Miller syuting adegan tambahan The Flash di tengah kasus hukumnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran The Flash, Ezra Miller, kembali ke lokasi syuting untuk merekam adegan tambahan. Pada 7 Agustus lalu, ia ditangkap di Vermont, AS dengan tuduhan pencurian.
Foto:

Orang tua Tokata mengklaim Miller kemungkinan melakukan kekerasan, intimidasi, ancaman, ketakutan, membuat paranoid, delusi, dan menggunakan obat-obatan untuk menguasai anak-anak ibu itu. Terbaru, Miller didakwa dengan kejahatan perampokan sebuah rumah di Vermont.

Miller yang berusia 29 tahu dituduh mencuri berbotol-botol minuman alkohol dari sebuah properti pribadi pada Mei 2022 dan akan didakwa pada 26 September 2022 mendatang. Terlepas dari masalah hukum  bintang Justice League itu, Warner Bros dilaporkan masih belum berniat untuk mengesampingkan film atau mengganti aktor itu.

CEO Warner Bros Discovery terbaru, David Zaslav, bahkan memuji The Flash. "Kami telah melihat The Flash, Black Adam, dan Shazam! Fury of the Gods. Kami sangat senang dengan ketiga film itu. Kami telah melihatnya. Kami pikir itu film hebat, dan kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik lagi," kata Zaslav belum lama ini.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement