Selasa 09 Aug 2022 15:58 WIB

Renee Zellweger Sebut Krim Anti-Aging 'Produk Sampah'

Renee Zellweger mengajak orang-orang untuk menerima proses penuaan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Renee Zellweger menghadiri malam gala Women
Foto:

Jika ingin tetap memiliki tubuh yang bagus, maka perbaiki dengan alami. Seperti menata rambut, memperbaiki kulit, atau melakukan semua perawatan alami seperti spa bisa dilakukan. Terlepas dari itu semua, dia ingin semua orang membiarkan dirinya menjadi apa yang memang harus terjadi sesuai usia.

"Siapa yang bisa melakukannya? Kita harus mengubah paradigma. Kita benar-benar tidak dapat melakukan sesuatu yang berarti, ketika kita masih mengkhawatirkan apakah kita masih terlihat seperti berusia 20-an, tidak bisa!" ucap dia.

Saat hendak menginjak usia 50 tahun pada 2019, Zellweger justru menantikan usia kepala limanya itu dengan merinci apa saja yang sudah ia lakukan sepanjang hidupnya. "Saya tidak sabar untuk berusia 50 tahun! Saya menyukainya! Itu membuat saya sadar bahwa saya tidak tertarik untuk menjadi 23 tahun," ucap dia saat itu.

Bagi Zellweger, berulang tahun ke-50 terasa seperti awal yang baru tanpa omong kosong. Titik di mana seseorang bisa berhenti mendengarkan semua suara di kepala, semua harapan, dan semua proyeksi yang dimiliki orang-orang tentang diri sendiri, dan menjadi diri yang lebih autentik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement