Ahad 07 Aug 2022 09:22 WIB

Bagikan Teaser Trailer, Lady Gaga Pastikan Penampilannya di Joker: Folie a Deux

Lady Gaga menjadi Harley Quinn di Joker: Folie a Deux.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi AS Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan AS saat pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS di Washington, DC, AS, 20 Januari 2021. Biden memenangkan pemilihan pada 3 November 2020 untuk menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46. Gaga akan tampil sebagai Harley Quinn di sekuel film Joker.
Foto:

Gaga juga pernah mengakui bahwa dia memiliki sesuatu dalam pikirannya ketika datang untuk menciptakan musiknya sendiri. Dia menjelaskan bahwa dalam hal akting dia akan selalu ingin menceritakan kisah-kisah perempuan.

"Saya memiliki sesuatu dalam pikiran untuk (sebuah musik), tetapi saya tidak akan mengungkapkannya. Saya pikir saya akan selalu menceritakan kisah perempuan karena saya seorang perempuan dan perempuan memiliki begitu banyak cerita untuk dibagikan," kata Gaga.

Bagi Gaga, perempuan itu kuat, tapi pada saat bersamaan juga menjadi rentan. Buatnya, itu adalah hal yang istimewa. Pasangan dari "The Clown Prince of Crime" yang terkenal kejam itu sebelumnya telah dimainkan oleh bintang Barbie, Margot Robbie.

Robbie mengambil peran Harley Quinn dalam film Suicide Squad tahun 2016 dan 2020,serta Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn. Sementara itu, mantan pemain The Big Bang Theory Kaley Cuoco mengisi suaranya di serial animasi HBO Max Harley Quinn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement