Rabu 15 Jun 2022 13:43 WIB

Joker 2 akan Jadi Film Musikal, Lady Gaga Jadi Harley Quinn atau Nyanyikan Soundtrack?

Nama Lady Gaga disebut sedang dalam nego awal untuk bergabung di Joker 2.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi berjulukan Mother Monster, Lady Gaga. Kabarnya, Gaga dalam negosiasi awal untuk bergabung dalam sekuel Joker.
Foto: EPA-EFE/SAUL LOEB
Penyanyi berjulukan Mother Monster, Lady Gaga. Kabarnya, Gaga dalam negosiasi awal untuk bergabung dalam sekuel Joker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lady Gaga dilaporkan sedang dalam negosiasi awal untuk bergabung dalam sekuel Joker: Folie Deux arahan Todd Phillips. Menariknya, penyanyi berjuluk Mother Monster tersebut ditawarkan menjadi Harley Quinn.

Spekulasi bahwa karakter Harley Quinn akan muncul di sekuel menguat setelah Phillips mengunggah sampul skenario ke Instagram pada 7 Juni. Sampul itu memiliki judul Folie Deux mengacu pada gangguan delusi dan halusinasi yang ditularkan antara dua individu. Itulah yang membuat Joker diyakini akan kembali dipasangkan dengan Quinn, karakter yang pertama kali dibuat untuk Batman: The Animated Series pada awal 1990-an.

Baca Juga

Selain itu, keputusan untuk menjadikan Joker 2 sebagai film musikal juga merupakan langkah berani dari Phillips, yang mengantongi nominasi Sutradara Terbaik Oscar ketika mengarahkan film pertama Joker.

Joaquin Phoenix memenangkan kategori aktor terbaik Oscar untuk penampilannya sebagai Joker alias Arthur Fleck. Banyak pihak menanti penampilannya di sekuel, meskipun kesepakatan terkait kontrak belum sepenuhnya diamankan.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips)

Dilansir dari Variety, Rabu (15/6/2022), detail lain tentang sekuel Joker masih dirahasiakan. Jadi tidak jelas apakah benar Gaga juga akan bermain sebagai Quinn atau pada akhirnya mengisi soundtrack film. Namun yang pasti, nama Gaga sudah dilirik dan didiskusikan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement