Kamis 09 Jun 2022 14:02 WIB

Joaquin Phoenix Bakal Kembali Jadi Joker, 'Folie a Deux' Tertera di Sampul Skenario

Todd Phillips sedang mempersiapkan sekuel Joker dengan bintang utama Joaquin Phoenix.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Sekuel Joker kini sedang digarap.
Foto: www.freepik.com.
Film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Sekuel Joker kini sedang digarap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Todd Phillips memastikan bahwa sekuel dari film Joker sedang dalam pengerjaan. Lewat unggahan di Instagram, Philips membagikan foto sampul naskah dengan judul Joker: Folie a Deux.

Naskah untuk sekuel ditulis oleh Todd dan Scott Silver, kolaboratornya di film pertama. Dalam slide posting-an berikutnya, Todd menyertakan potret hitam-putih Joaquin Phoenix sedang membaca skenario sambil merokok, seakan mengonfirmasi bahwa Phoenix akan mengulangi perannya di sekuel.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips)

 

Akun Twitter resmi Warner Bros juga membagikan ulang postingan Instagram Todd. Kabar tersebut ditanggapi dengan antusias oleh para penggemar.

"Kami sangat senang," tulis seseorang di kolom komentar posting-an Instagram Todd. Warganet lainnya berseru, "Semuanya tetap tenang, ini sedang terjadi!!"

Meskipun tidak ada detail plot sekuel yang diungkapkan oleh Todd, judul skenario berbahasa Prancis itu diartikan sebagai "kegilaan yang dibagi dua". Namun, secara medis, Folie a Deux juga diketahui sebagai gangguan mental yang identik atau sama yang memengaruhi dua orang atau lebih. Gangguan ini membuat penderitanya mengalami gejala delusi, halusinasi, dan ditularkan dari satu individu ke individu lainnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement