Senin 01 Aug 2022 15:39 WIB

Kena Covid-19, George RR Martin Lewatkan Premier House of the Dragon

Novel Fire & Blood karya George RR Martin diadaptasi jadi serial House of the Dragon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
George RR Martin (kanan) menghadiri panel House of the Dragon di hari ketiga penyelenggaraan Comic-Con International di San Diego, AS, Sabtu 23 Juli 23. Martin positif Covid-19 setelah menghadiri acara tersebut.
Foto:

Selama pemutaran perdana House of the Dragon di Museum Akademi Los Angeles, Casey Bloys selaku chief content officer HBO, menjelaskan ketidakhadiran Martin dari podium. "Saya akan memulai hari ini dengan memperkenalkan George RR Martin dan memberi tahu Anda betapa menyenangkannya memiliki George dalam perjalanan bersama kami. Sayangnya, George terkena Covid-19 di Comic-Con, jadi dia tidak ada di sini. Dia merasa baik-baik saja, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Bloys.

Sebelumnya, Martin menghadiri panel Comic-Con pada 23 Juli untuk membahas House of the Dragon yang merupakan prekuel HBO Game of Thrones. Berdasarkan Fire & Blood karya Martin, serial ini berlatar 200 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones, menceritakan latar belakang House Targaryen.

Saat datang ke ajang Comic-Con, Martin berjanji serial tersebut, yang tayang mulai 21 Agustus, akan menampilkan emosi kompleks dari para bintangnya , termasuk Matt Smith, Olivia Cooke, dan Paddy Considine. "Pasti ada sisi jahat. Karakter yang paling menarik adalah karakter abu-abu. Semua karakter ini memiliki kebaikan dan kejahatan di dalam dirinya, dan ini tentang pilihan yang mereka buat," ujar Martin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement