Kamis 28 Jul 2022 17:14 WIB

Brendan Fraser Tampil dengan Berat Badan 272 Kg di Film The Whale

Film The Whale diadaptasi dari drama terkenal tahun 2012 karya Samuel D Hunter.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Brendan Fraser menjadi ayah yang meninggalkan keluarga untuk pergi bersama pasangan gay-nya di The Whale. Ditinggal mati kekasihnya, tokoh yang diperankan Fraser menderita gangguan makan kompulsif hingga berat badannya melonjak.
Foto:

Sementara Fraser memiliki peran pendukung dalam No Sudden Move (2021), The Whale menandai peran utama pertama Fraser sejak film aksi Breakout pada 2013. Dia juga telah diumumkan terlibat di film Martin Scorsese yang akan datang, Killers of the Flower Moon.

Aktor Mummy: Tomb Of The Dragon Emperor dan Journey to the Center of the Earth itu juga bakal bermain di film komedi Max Barbakow, Brothers. Proyek lain dari pria 53 tahun itu adalah memerankan penjahat Firefly dalam film superhero Batgirl besutan DC Extended Universe.

Perilisan foto tampilan pertama film dilakukan setelah dipastikan bahwa The Whale akan tayang perdana di Festival Film Venesia 2022. Sinema tayang bersama The Eternal Daughter yang dibintangi Tilda Swinton dan Pearl yang dibintangi Mia Goth, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (28/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement