Selasa 26 Jul 2022 15:35 WIB

Bruce Campbell Ogah Jadi Bintang Film Marvel, Apa Sebab?

Bruce Campbell jadi kameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Bruce Campbell menghadiri konferensi pers Sitges International Fantastic Film Festival di Sitges, Barcelona, Spanyol, 12 October 2016.
Foto:

Campbell yang juga pernah tampil sebagai kameo dalam trilogi Spider-Man versi Sam Raimi itu tidak siap dengan para penggemar film-film Marvel. Dalam pandangan bintang film Evil Dead itu, mereka adalah sekumpulan orang yang langsung heboh jika ada cicitan apa pun soal Marvel.

Campbell cukup puas dengan karier yang sudah dia rintis serta film-film yang dia bintangi sejak terjun di dunia film mulai 1976 sampai sekarang. Campbell memerankan Elvis Presley di film Bubba Ho-Tep, juga membintangi Maniac Cop, dan Sky High. Dengan rendah hati, dia membandingkan film-film Marvel dengan Evil Dead.

"Film Evil Dead memiliki fandom yang rendah namun kuat. Tapi Anda tahu, mereka kecil dan santai. Marvel sangat besar. Luar biasa. Mereka telah benar-benar mempertahankannya selama 20 tahun sekarang, sejak Spidey, Spider-Man asli. Ini hal yang menakjubkan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement