Senin 25 Jul 2022 16:33 WIB

Seru-seruan Jelajah Korea di Jakarta

Halu Tour #jelajahkoreadijakarta digelar Ahad (24/7/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Acara jalan bareng Sahabat Perjalananmu Blibli edisi Halu Tour #jelajahkoreadijakarta ke Warung Korea Pop dan Loonami House di Jakarta, Ahad (24/7/2022).
Foto:

Untuk menikmati kuliner Korea, penggemar NCT 127 itu mengatakan pecinta budaya Korea bisa memiliki banyak pilihan sesuai selera masing-masing. Secara pribadi, Geby sangat suka mengunjungi tempat-tempat baru makan atau kafe yang memiliki sentuhan Korea.

Menurut Geby, banyak tempat yang menyajikan kuliner Korea dengan rasa autentik. Geby mengatakan Korean wave sangat berkembang di Indonesia.

photo
Acara jalan bareng Sahabat Perjalananmu Blibli edisi Halu Tour #jelajahkoreadijakarta ke Warung Korea Pop dan Loonami House di Jakarta, Ahad (24/7/2022). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Sebagai seorang K-poper, Geby menganggap orang menjadi lebih aware dengan hal-hal yang berbau Korea. Selain itu, dia beranggapan jenama yang memakai K-pop sebagai sarana promosi sangat bagus.

"Kami fans jadi dekat ke idola, mereka juga diuntungkan, saling menguntungkan. Jadi, ada banyak artis Korea yang datang ke sini,” ujar Geby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement