Kamis 21 Jul 2022 21:34 WIB

Ariel NOAH Ogah Paksa Anak Ikuti Jejaknya Sebagai Musisi

Sejauh ini putri Ariel bernama Alleia punya ketertarikan di bidang fashion.

 Ariel NOAH tak mau memaksakan Alleia Anata Irham untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Ariel NOAH tak mau memaksakan Alleia Anata Irham untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ariel NOAH tak mau memaksakan Alleia Anata Irham untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi, meskipun sang putri memiliki suara merdu. Vokalis bernama lengkap Nazril Irham itu hanya akan membantu mengarahkan sang putri ke bidang yang memang dia sukai.

"Alleia nyanyi hobi saja, mungkin karena bawaan saja, orang bilang gift. Dia nyanyi buat senang-senang saja," ujar Ariel mengenai kemampuan putrinya di bidang tarik suara, di Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga

Kendati punya modal bakat, Ariel bukan tipe orang tua yang ingin memaksakan agar putrinya bisa ikut menyandang profesi penyanyi seperti sang ayah. Bagi Ariel, keputusan soal masa depan ada di tangan putrinya, bukan dirinya.

Tugas Ariel adalah memenuhi kebutuhan sang putri, termasuk kewajiban dalam memberikan semua ilmu yang bisa ditularkan kepada si buah hati dari mantan istrinya, Sarah Amalia. Akan seperti apa ilmunya diaplikasikan, atau ilmu macam apa yang ingin digeluti, semua kembali lagi kepada sang putri.

 

"Kita kasih saja ilmu yang memang bisa kita kasih, terus nanti mau jadi apa terserah dia. Kita enggak tahu pas dia sudah gede apa yang dibutuhkan dan ingin dikerjakan," kata musisi yang besar di Bandung itu.

"Seperti di generasi gue, mana ada yang jadi profesional player main game? Untuk itu, gue serahkan ke anaknya sendiri," ujar Ariel yang pernah berakting di film Sang Pemimpi.

Sejauh ini, putri remajanya disebut Ariel punya ketertarikan di bidang fashion. Selain gemar menonton pagelaran busana, dia sering memberi tahu Ariel serba-serbi mengenai dunia fashion dan tren busana.

Lantas, apakah putrinya akan mempelajari fashion di perguruan tinggi? Ariel kembali menegaskan, semua keputusan bukan di tangannya, melainkan anaknya."Sejauh ini masalah kuliah dia masih lebih sering ngobrol sama mamanya, gue cuma mengarahkan saja," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement