Ahad 17 Jul 2022 12:00 WIB

Konser di Jakarta, Epik High Mengaku Berasa Pulang Kampung

Epic High menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (16/7/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup hip hop alternatif asal Korea Selatan, Epik High menggelar konser bertajuk Epik High is Here in Jakarta di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2022) malam.
Foto:

Tablo, personel yang paling sering berbicara dengan penggemar, meminta High Skool mengikuti perkataannya. Dia meminta penggemar ikut memeriahkan suasana dengan yel-yel berbagai nada.

"Sungguh, keramaian yang mengagumkan," ujar rapper bernama Daniel Armand Lee alias Lee Seon-woong itu.

Penulis lagu kelahiran 22 Juli 1980 itu menjelaskan bahwa grupnya telah melakukan banyak tur sebelum singgah di Jakarta, Indonesia. "Epik High is Here in Jakarta" juga bagian dari chapter tour Epik High is Here Tour. Meskipun menyebut Jakarta sebagai kota terakhir untuk chapter ini, tetapi dia memastikan Epik High akan menambah daftar kota lagi.

"Ada lebih banyak kota, tapi kami masih belum tahu mana saja, masih misteri. Di Jakarta, ini konser terakhir untuk chapter ini," kata Tablo.

Karena itu, Tablo mengatakan Epik High ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk penggemar. Dalam konser yang berlangsung 1,5 jam, grup yang aktif sejak 2003 ini membawakan 18 lagu hit mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement