Rabu 13 Jul 2022 14:24 WIB

Dinda Hauw Terbiasa Lakukan Dua Langkah Ini untuk Terhindar dari Kosmetik Abal-Abal

Dinda Hauw hanya mau mempromosikan kosmetik yang dinilainya cocok.

Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam acara gala premier Cinta Subuh di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022). Dinda punya kiat tersendiri dalam memilih kosmetik yang aman.
Foto:

Lebih lanjut, Dinda juga mengaku selektif saat mempromosikan sebuah produk, termasuk produk kecantikan. Biasanya, ibu dari Arshakalif Muhammad Mbayang itu akan mencoba terlebih dahulu produk yang ditawarkan sebelum dipromosikan.

Dinda akan menolak produk yang tidak jelas mereknya, apalagi produk KW. Dia hanya akan mempromosikan produk yang memang cocok dipakai.

"Jujur, aku takut kalau aku promosikan apa yang belum aku pernah coba, takutnya mengecewakan," kata aktris berusia 25 tahun yang tenar lewat film Surat Kecil untuk Tuhan itu.

Dalam kesempatan itu, Dinda turut berpesan agar masyarakat selalu menjalani pola hidup sehat dengan minum air putih dan tidur yang cukup, mengonsumsi makanan sehat, serta olahraga yang seimbang. Dia juga mengingatkan bahwa definisi cantik tidak semata-mata soal fisik, melainkan dari perilaku yang dimiliki seseorang, seperti rasa percaya diri.

"Menurut aku, definisi dari cantik itu adalah percaya diri. Jadi enggak harus putih kok untuk menjadi cantik karena kalau kamu sudah percaya diri, kamu merasa apa yang kamu sampaikan itu bisa masuk ke orang-orang terus ilmunya juga bisa sampai ke mereka itu, menurut aku sudah cantik banget," ucap dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement