Jumat 01 Jul 2022 15:30 WIB

Chris Hemsworth Beri Bocoran Perkembangan Karakter Thor di Film Teranyar

Thor: Love and Thunder tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Thor: Love and Thunder. Thor (Chris Hemsworth) dikisahkan kembali bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman), mantan kekasihnya, yang kini menjadi The Mighty Thor. Mjolnir, senjata kesayangan Thor, kini dimiliki oleh The Mighty Thor.
Foto:

Terlepas dari beragam konflik yang pernah dihadapi Thor, Hemsworth merasa senang bisa bekerja bersama sejumlah sutradara berbeda di deretan film Thor. Kali ini, 'kaptennya' adalah sutradara Taika Waititi yang juga mengarahkan sekuel Thor: Ragnarok.

 

Menurut Hemsworth, sejak Waititi terlibat, sang sutradara menyoroti sisi lain Thor, seperti aspek diri tokoh itu yang lebih muda dan banyak bersenang-senang. Cukup berbeda dari sifat serius Thor di film-film awal.

Waititi juga memosisikan diri selayaknya penggemar cerita dan tokoh-tokoh Marvel, sehingga dia berusaha menyajikan apa yang ingin dilihat penggemar dan keluarga. "Ini adalah perjalanan penemuan diri dan eksplorasi dan kesenangan dan kegilaan," ucap Hemsworth mengenai proses produksi film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement