Kamis 30 Jun 2022 17:15 WIB

Elizabeth Olsen tak Bisa Pastikan Nasib Wanda Maximoff di Marvel Cinematic Universe

Elizabeth Olsen merupakan pemeran Wanda Maximoff/Scarlet Witch di film Marvel.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Karakter yang diperankannya terus berkembang sejak film Captain America: The Winter (2014) hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Sampai saat ini, Marvel belum memberikan bocoran tentang masa depan tokoh yang diperankannya, menurut Elizabeth.
Foto:

Elizabeth sebelumnya mengaku terbuka dengan ide syuting film solo Marvel. Bintang Hollywood yang merupakan adik dari aktris Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen itu mengungkapkan dia "tidak yakin" apa yang akan terjadi ke depan untuk karakternya di layar.

Berbicara sebelum rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Elizabeth juga mengaku bukan pembohong yang baik. Dia berharap punya rencana, namun tidak meyakininya.

Elizabeth bersemangat agar para penggemar bisa melihat film yang menghadirkan sesuatu sangat berbeda dari sebelumnya. Pemain Oldboy itu sangat penasaran untuk mendengar apa yang penggemar inginkan karena ia pikir itu adalah film yang sangat menakjubkan.

Elizabeth juga mengonfirmasi bahwa dia tidak akan muncul di Agatha: House of Harkness karya Kathryn Hahn. Mengaku bisa melakukan apa saja dengan Hahn, tapi sejauh yang diketahui sampai saat ini, dia tidak muncul dalam serial tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement