Kamis 23 Jun 2022 13:30 WIB

Tayang Besok di Netflix, Money Heist: Korea Tampilkan Situasi Geopolitik 2 Negara

Money Heist: Korea-Joint Economic Area tayang di Netflix mulai Jumat (24/6/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Money Heist versi Korea akan tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022.
Foto:

Para pemeran Money Heist juga memuji orisinalitas versi Korea. "Money Heist memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia, dan saya yakin kreativitasnya dapat diterapkan di semua negara," ujar aktor Yoo Ji-tae, yang berperan sebagai Profesor atau dalang pencurian.

Hong-sun memastikan adaptasi dibuat dengan baik, dengan situasi di Semenanjung Korea bersama dengan pesona dan kecerdasan Korea. Anggota tim perampok versi Korea mengenakan topeng tradisional Korea Hahoetal, sedangkan perampok Spanyol mengenakan topeng Salvador Dali yang berfungsi sebagai simbol perlawanan dan kebanggaan nasional di negara tersebut. Wajah tersenyum topeng Korea mencerminkan kehidupan rakyat jelata dan masyarakat tempat mereka tinggal, berdasarkan sindiran teater tradisional Korea.

"Topeng dalam Money Heist: Korea adalah penyangga penting karena memiliki pesan satir dan kritis terhadap orang-orang yang memiliki hak istimewa," kata bintang Squid Game Park Hae-soo, yang berperan sebagai Berlin atau orang kedua Profesor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement