Senin 20 Jun 2022 13:08 WIB

Sutradara Tanggapi Kritik Soal Adegan T-Rex di Jurassic World: Dominion

Nasib T-Rex di Jurassic World: Dominion diprotes aktor Angel Rosario Jr.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jurassic World Dominion menampilkan Giganotosaurus, dinosaurus terbesar yang pernah ada.
Foto: Dok Universal
Jurassic World Dominion menampilkan Giganotosaurus, dinosaurus terbesar yang pernah ada.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Colin Trevorrow memberikan tanggapan jitu merespons kritikan terhadap film arahannya, Jurassic World: Dominion. Seorang aktor via Twitter mengatakan adegan Tyrannosaurus Rex alias dinosaurus T-Rex dalam film mengecewakan.

Sinema waralaba dinosaurus besutan Universal Pictures itu kini sudah meraup pendapatan 623,4 juta dolar AS (sekitar Rp 9,24 triliun) dan terus bertambah. Itu jadi bukti bahwa banyak orang menyenangi filmnya, namun ada penggemar yang berargumen bahwa film tidak memberi rasa hormat yang layak untuk T-Rex.

Baca Juga

Peringatan spoiler bagi yang belum menonton filmnya. Sebagai informasi, sinema memiliki adegan pertempuran epik menjelang akhir durasi, di mana Therizinosaurus dan T-Rex bekerja sama untuk membunuh dinosaurus paling jahat, Giganotosaurus.

Pertarungan puncak itu menunjukkan T-Rex kalah. Namun, dengan gaya Jurassic Park, dia kembali bangkit, lantas T-Rex bekerja sama dengan Therizinosaurus mengalahkan Giganotosaurus. Aktor Angel Rosario Jr yang membuat cicitan protes lantaran menganggap itu keliru.

"Hei, @colintrevorrow. Kau membuat Rex terlihat lemah. Ayolah! Ini adalah wajah dari waralaba. Giga mungkin kuat, tetapi sains membuktikan bahwa Rex adalah pemangsa yang lebih baik dan lebih kuat. Sangat kecewa dengan penggambaran Rexy-mu," kata Rosario, seraya menambahkan tagar #JurassicWorldDominion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement