Jumat 20 May 2022 12:30 WIB

Poster Jurassic World Dominion: Reuni Tokoh Lama dan Baru Jurassic Park

Poster baru ini memberi penghormatan kepada karakter lama yang kembali ke Dominion.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter lama dan baru Jurassic Park berkumpul di poster terbaru Jurassic World DOminion.
Foto: Universal Pictures
Karakter lama dan baru Jurassic Park berkumpul di poster terbaru Jurassic World DOminion.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kumpulan poster karakter baru untuk Jurassic World Dominion menyatukan para protagonis dari trilogi baru dengan orang-orang dari Jurassic Park yang asli. Setiap poster menampilkan salah satu karakter utama yang tampak memar saat bahaya baru mendekat dari belakang.

Dua poster karakter pertama didedikasikan untuk penjinak velociraptor Owen Grady (Chris Pratt) dan ahli dino Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), yang membuat debut waralaba mereka dengan Jurassic World pertama. Owen mengendarai sepeda motor di posternya sementara sekelompok Atrociraptors yang ganas bersiap untuk menyerang. Adapun Claire, dia mencoba melarikan diri dari Dilophosaurus yang meludahkan racun.

Baca Juga

Poster karakter baru juga memberi penghormatan kepada karakter lama yang kembali ke Dominion. Pertama, ada ahli matematika cerdas, Ian Malcolm (Jeff Goldblum) yang tampak khawatir di sebelah layar yang menunjukkan Brachiosaurus. Kemudian, Alan Grant dari Sam Neill menjelajahi beberapa lingkungan berbahaya dengan obor di tangannya. Akhirnya, ahli arkeologi Dr Ellie Sattler (Laura Dern) dengan cemas melihat awan belalang. Seperti yang diungkapkan trailer sebelumnya, awan raksasa belalang hanyalah salah satu bencana lingkungan yang disebabkan oleh pelepasan dinosaurus.

Dilansir di laman Collider, Kamis (19/5/2022), Dominion berlatar empat tahun setelah Jurassic World Fallen Kingdom dan menunjukkan bagaimana umat manusia telah beradaptasi untuk hidup berdampingan dengan makhluk prasejarah. Dengan makhluk bersisik raksasa berkeliaran bebas di Bumi, manusia perlu membangun kembali dan memikirkan kembali bagaimana mereka dapat tetap hidup di planet ini, atau mereka menghadapi kepunahan sendiri.

 

Setelah ikut menulis dua angsuran pertama dari waralaba Jurassic World dan mengarahkan yang pertama dari film-film baru, Colin Trevorrow kembali memimpin Dominion dan mengakhiri triloginya. Emily Carmichael juga kembali sebagai penulis bersama. Film ini akan memiliki durasi dua jam dan 26 menit, yang paling lama dari semua film dalam waralaba tersebut.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard bergabung dengan pemenang Oscar, Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill di Jurassic World Dominion, petualangan baru yang berani, tepat waktu, dan menakjubkan yang menjangkau dunia. Dari arsitek dan sutradara Jurassic World Colin Trevorrow, Dominion terjadi empat tahun setelah Isla Nublar dihancurkan.

Dinosaurus sekarang hidup, dan berburu, bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan ini akan membentuk kembali masa depan dan menentukan sekali dan untuk selamanya, apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement