Sabtu 18 Jun 2022 06:01 WIB

Selain Glimpse of Us, Ini 5 Lagu dari Joji yang Gak Kalah Galau

Selain Glimpse of Us, Ini 5 Lagu dari Joji yang Gak Kalah Galau

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Joji
Joji

VIVA – Setelah dua tahun vakum bermusik, Joji kembali merilis sebuah lagu berjudul Glimpse of Us pada 10 Juni 2022. Dikemas dengan melodi balada serta lirik menyayat hati, Glimpse of Us menjadi populer di media sosial lantaran banyak orang mengalami hal yang sama seperti pada lagu tersebut.

Bahkan lagu ini berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu Spotify Top 50 Global dan telah diputar sebanyak lebih dari 7 juta kali. Glimpse of Us menceritakan seseorang yang belum bisa berpindah hati dari sang mantan alias gagal move on. Saat sudah menemukan pengganti, ia malah masih mengingat masa lalu.

 

Rupanya Glimpse of Us bukan satu-satunya lagu galau dari Joji. Penyanyi keturunan Australia dan Jepang ini masih memiliki sederet lagu sedih lainnya yang bikin kamu auto galau. Yuk, simak 5 lagu sendu Joji lainnya yang bisa kamu tambahkan ke daftar putar.

Slow Dancing in the Dark

 

Dirilis pada tahun 2018, Slow Dancing in the Dark adalah sebuah metafora untuk menggambarkan sebuah hubungan yang gagal. Dalam lagu ini Joji mengekspresikan kisah yang awalnya dekat lalu perlahan menjadi menjauh dan berakhir menyerah untuk mempertahankan hubungan.

Like You Do

 

Alunan piano yang mendominasi membuat lagu ini terdengar sangat sendu, apalagi ditambah dengan mengetahui makna di balik Like You Do. Termasuk dalam album Nectar, Like You Do mendeskripsikan sepasang kekasih yang harus bubar karena masing-masing mempunyai mimpi yang berbeda.

Will He

 

Mantan pacar sudah menemukan yang baru? Maka dari itu, lagu ini cocok untukmu. Will He mengandung pesan untuk sang mantan yang telah bersama orang lain. Melalui Will He, Joji bertanya-tanya apakah kekasih barunya memperlakukan pujaan hati sama seperti dirinya atau tidak.

Afterthought

 

Perpisahan memang menyakitkan tetapi terkadang itu satu-satunya cara untuk mengakhiri hubungan tak sehat. Kurang lebih itulah yang menjadi benang merah dari lagu ini. Walaupun sudah berpisah, Joji tetap mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua supaya mendapatkan kebahagian masing-masing kembali.

Run

 

Hati hancur karena pujaan hati lebih memilih orang lain tergambar dalam lagu Run. Mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, penyanyi yang berada di bawah naungan 88rising ini ingin kabur dari semua perasaan yang ditimbulkan karena cinta. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement