Rabu 15 Jun 2022 16:58 WIB

Disebut Gagal Jadi Mantu Presiden, Nadya Arifta Beri Jawaban Santai

Disebut Gagal Jadi Mantu Presiden, Nadya Arifta Beri Jawaban Santai

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nadya Arifta
Nadya Arifta

VIVA – Sosok Nadya Arifta belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kabar yang menyebut bahwa jalinan asmaranya dengan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah kandas.

Kandasnya jalinan asmara Nadya Arifta ini menyusul dengan penampakan Kaesang Pangarep yang merangkul seorang wanita yang diketahui adalah Erina Sofia Gundono seusai menyaksikan laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Ramainya pemberitaan Kaesang yang menjalin asmara dengan Erina, netizen kemudian ramai-ramai membahas sosok Nadya Arifta yang gagal menjadi mantu presiden. Hal itu terlihat dari unggahan Nadya Arifta yang mengunggah pesan DM di instagramnya ke instastorynya.

"Kan kmrn berharap jd mantu presiden ya budhe, jadi jaga image dulu... eh taunya cuma pengalihan isu aja!!! Smngt budhe," tulis pesan seorang penguna instagram.

Mendapati pesan tersebut, Nadya Arifta kemudian menanggapinya dengan santai. Dia mengungkap dirinya hanya berharap di kemudian hari anaknya, dan menantunya bahagia memilikinya dalam hidup mereka.

"Kalo aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku hepi punya aku di kehidupan mereka. Ada aamiin?," tulis Nadya Arifta.

Tidak hanya itu saja, ada salah satu pengguna instagram bahkan mengirimi pesan yang menyebut Nadia berusa tegar.

"Kasian si muka jelek berusaha tegar wkwkwkwk," bunyi pesan pengguna media sosial.

Mendapati pesan itu, Nadya Arifta kemudian membalasnya dengan nada santai.

"Siap salah," tulis Nadya Arifta dengan emoji kedua tangan pertanda maaf.

Tidak hanya itu saja, ada netizen lain yang juga menyoroti kualitas dari jenjang yang ditempuh oleh Erina Sofia Gudono yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Kaesang Pangarep. Erina Sofia Gundono yang lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat merupakan Sarjana Manajemen Universitas Gadjah Mada. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Columbia University dengan mengambil jurusan Administrasi Publik.

"Lawanmu lulusan colombia & UGM lho mbak," tulis pengguna media sosial.

Mendapati pesan itu, Nadia Arifta kembali santai menjawabnya. Dia merasa tidak bersaing dengan siapapun.

"Lawan apa ya? Seingetku aku enggak punya musuh deh #BudheFriendsofTheWorld," balas  Nadya Arifta.

 

Dikabarkan sebelumnya, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak jadi sorotan publik usai diketahui merangkul seorang wanita cantik seusai menyaksikan laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Kaesang yang kini menjabat sebagai salah satu pemilik klub Persis Solo ramai diperbincangkan di media sosial usai tertangkap rekaman video sedang berjalan bersama seorang wanita sesuai menyaksikan pertandingan klubnya tersebut.

Wanita berambut panjang itu pun mengenakan jersey home Persis Solo berwarna merah dengan sematan nomor 11 di punggungnya dan berjalan keluar dari pintu masuk tribun Stadion Manahan, Solo bersama Kaesang. Lantas siapakah sosok wanita tersebut?

Usut punya usut, sosok wanita tersebut adalah Erina Gudono. Nama Erina Gudono sendiri langsung viral di media sosial TikTok selama akhir pekan ini. Erina Gudono diketahui merupakan Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2022. Erina sendiri berhasil masuk 11 besar dalam malam penganugerahan Putri Indonesia yang digelar Mei lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement