Rabu 15 Jun 2022 16:18 WIB

Justin Bieber Ungkap Kabarnya Usai Diagnosis Ramsay Hunt Syndrome

Unggahan Justin Bieber soal perkembangan kesehatannya itu telah dihapus.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber. Beberapa hari setelah mengumumkan diagnosis Ramsay Hunt syndrome, Bieber membagikan perkembangan kesehatannya. Namun, unggahan di Instagram itu sudah dihapusnya.
Foto:

Sebelumnya, Bieber mengejutkan penggemar dengan mengumumkan diagnosis kelainan neurologis langka. "Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini. Cuping hidung ini tidak mau bergerak," kata musisi peraih Grammy itu dalam sebuah video yang diunggahnya ke Instagram.

Meski demikian, bintang Kanada itu berjanji akan menjalani pengobatan dan perawatan dengan rajin agar kembali normal. "Saya akan menjadi lebih baik, dan saya melakukan semua latihan wajah agar wajah saya kembali normal, dan itu akan kembali normal," ujar dia.

Bieber meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan baik-baik saja. "Ini butuh waktu, dan kita tidak tahu berapa lama, tapi itu akan baik-baik saja. Saya memiliki harapan, dan saya percaya Tuhan, dan saya percaya bahwa ini semua karena suatu alasan," kata pelantun "Peaches" yang terpaksa membatalkan konsernya yang akan datang itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement