Rabu 15 Jun 2022 13:09 WIB

BTS akan Vakum, Suga: Tidak Berarti Bubar

Personel BTS akan mengisi masa vakum dengan mengejar karier solo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, sebelum bertemu Presiden AS Joe Biden, Selasa (31/5/2022) waktu AS. BTS akan hiatus dan fokus pada karier solo.
Foto:

RM mengatakan banyak orang tidak benar-benar tahu tentang masing-masing anggota BTS. Dengan fokus pada diri sendiri, dia meyakini itu dapat berdampak pada grup. "Karena kami adalah penyanyi, saya pikir akan sangat berdampak bagi kami untuk menunjukkan (siapa kami) melalui musik dan penampilan kami. Jadi mulai sekarang, kami akan merilis album (solo) daripada mixtape," kata RM.

J-hope merasa masing-masing anggota perlu meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana bersatu lagi. "Saya pikir waktu ini sangat penting, jadi saya harap Anda tidak melihat ini hanya dari sisi negatif,” ujar J-hope.

Suga menekankan, "Ini tidak seperti kita bubar."

Pekan lalu, BTS membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album antologi mereka Proof dan judul lagunya "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)". Sebelum vakum dari aktivitas grup, mereka akan menampilkan lagu barunya di acara musik pada pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement