Selasa 14 Jun 2022 17:10 WIB

Vokalis The Killers Tolong Penggemar Lansia Terjatuh Saat Crowd-Surfing di Konser

Vokalis The Killers rela lompat dari panggung demi menolong penggemarnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Vokalis The Killers rela lompat dari panggung demi menolong penggemarnya.
Foto: EPA
Vokalis The Killers rela lompat dari panggung demi menolong penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah konser terutama konser musik rock, akan ada penonton atau musisi yang melakukan crowd-surfing. Meski terkesan asyik, namun aksi tersebut bisa sangat berbahaya. Terbaru, penggemar The Killers yang berusia 67 tahun menjadi salah sekian korbannya.

Pria bernama Doug James mengalami beberapa benturan dan memar saat ia melakukan crowd-surfing dalam pertunjukan rocker di Manchester, Inggris pada hari Sabtu. Insiden ini memicu kekhawatiran dari vokalis The Killers, Brandon Flowers.

Baca Juga

"Saya ingin melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan. Aku hanya menikmati momen ini," kata James seperti dilansir dari People, Selasa (14/6/2022).

Video penggemar yang dibagikan ke Twitter menunjukkan James dengan senang hati melakukan crowd-surfing, tetapi setelah mendekat ke area panggung, dia terjatuh, sehingga menarik perhatian Flowers.

"Siapa yang menjatuhkan pria itu, siapa yang menjatuhkannya? Apa dia baik-baik saja? Oh my God, kepalanya sedikit berdarah. Ayo kita rawat dia," kata penyanyi itu kepada penonton di stadion Emirates Old Trafford. 

Setelah itu, Flowers (40 tahun) langsung melompat dari panggung untuk memastikan kondisi James. Flowers kemudian memberikan pelukan hangat sebelum sang bintang kembali ke panggung untuk melanjutkan pertunjukan.

"Billy sedang mencoba melakukan crowd-surfing. Sepertinya dia berusia sekitar 68 atau 69 tahun. Aku berkata, 'Billy, apa yang kamu lakukan?'. Dan Anda tahu apa yang dia katakan? Dia berkata, 'Saya menikmati diri saya sendiri'," kata Flowers berseloroh tentang James.

The Killers kemudian membagikan foto dengan James di Twitter, sembari menulis cicitan, "Tak ada batasan usia untuk rock 'n roll".

James, pensiunan Marinir yang hadir di acara itu bersama putranya Barry, mengatakan kepada BBC bahwa Flowers adalah pria yang baik.

"Dia mengkhawatirkan saya dan bertanya apakah saya baik-baik saja. Aku merasa baik-baik saja. Aku hanya merasa sedikit sakit," kata James.

James juga mengatakan kepada BBC 5 bahwa momen itu adalah pertama kalinya melakukan crowd-surfing, dan itu membuatnya sangat gembira. "Saya seperti kembali muda," jelas James.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement