Selasa 15 Jan 2019 13:46 WIB

The Killers Rilis Lagu Anti-Trump

Video klip memasukkan cuplikan dramatis para imigran di perbatasan Meksiko.

Vokalis The Killers Brandon Flower.
Foto: EPA
Vokalis The Killers Brandon Flower.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band The Killers merilis lagu baru bertema anti Presiden AS Donald Trump. Lagu berjudul "Land Of The Free" juga dibutar beserta video musik yang disutradarai Spike Lee.

Dilansir NME, Selasa (15/1), band asal Las Vegas tersebut juga mengumumkan bahwa single baru ini telah tersedia dalam layanan musik streaming. "Land Of The Free" direkam di studio pribadi Battle Born Studios dan diproduksi oleh Jacknife Lee, dengan tambahan suara gospel dari Lynn Mabry, Dorian Holley, Will Wheaton, Sherree Patrice Brown, Akasha Mabry dan vokalis tur The Killers Amanda Brown, Danielle René Withers dan Erica Canales.

Single terinspirasi dari peristiwa terkini di bawah pemerintahan Donald Trump. Serta peristiwa masa lalu yang pernah terjadi di AS, yaitu masalah imigran.

"Hal-hal seperti apa yang terjadi di dinding (perbatasan Meksiko) ini tampaknya tidak selaras dengan nilai-nilai bernegara yang saya yakini," kata sang vokalis Brandon Flower di halaman Instagram Beats 1.

Dalam video musiknya juga ditampilkan cuplikan dramatis para imigran di perbatasan Meksiko. Band ini menyerahkan sisi kreativitas video sepenuhnya kepada Lee sebagai sutradara.

Lee kemudian merekam video itu selama beberapa minggu pada akhir tahun 2018. Ia berpergian ke perbatasan AS-Meksiko untuk mengabadikan adegan keluarga para migran ketika mereka menuju Amerika Serikat.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement