Selasa 14 Jun 2022 04:40 WIB

Grup Vokal Nitatadi Gelar Konser Cinta di Balai Sarbini

Ronni, Rita, Netta, dan Hedi tentunya tidak asing lagi bagi penikmat musik masa lalu

Rep: shelbi asrianti/ Red: Hiru Muhammad
Grup vokal Nitatadi yang beranggotakan Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi, dan Hedi Yunus segera menggelar Konser Dunia Cinta Nitatadi: Untuk Kawan pada Jumat, 17 Juni 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.
Foto: Geronimo Production
Grup vokal Nitatadi yang beranggotakan Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi, dan Hedi Yunus segera menggelar Konser Dunia Cinta Nitatadi: Untuk Kawan pada Jumat, 17 Juni 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal Nitatadi segera menggelar "Konser Dunia Cinta Nitatadi: Untuk Kawan" pada Jumat, 17 Juni 2022 di Balai Sarbini, Jakarta, pukul 19.00-21.00 WIB. Keempat personel grup akan memanjakan penonton dengan deretan lagu hit dan romantis. 

Nitatadi beranggotakan empat penyanyi senior Indonesia, yakni Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi, dan Hedi Yunus. Inisiatif hadirnya kelompok tercetus di masa pandemi, dengan tajuk yang merupakan gabungan dari nama mereka berempat.

Baca Juga

Kiprah Ronni, Rita, Netta, dan Hedi tentunya tidak asing lagi bagi penikmat musik generasi silam, lantaran para musisi senior itu sudah lama terjun di belantika musik Indonesia dan menghibur masyarakat. Masing-masing memiliki basis penggemar yang tidak main-main.

Pada 2021, Nitatadi merilis single berjudul "Kawan". Menyusul single itu, lagu kedua berjudul "Dunia Cinta" baru saja diluncurkan. Tembang merupakan karya ciptaan Ari Kusuma dengan musik bergenre 1980-an. Lagu itu tentunya akan dibawakan di konser nanti.

Selain itu, keempat personel Nitatadi pun akan membawakan beberapa lagu populer dari album masing-masing dengan aransemen musik berbeda. Vokal apik mereka berempat bakal diiringi para pemain musik andal dari The Geronimo Big Band.

Dalam rangka menunjukkan kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, Nitatadi menyuguhkan satu segmen khusus dengan sentuhan Nusantara. Sebagai bocoran, bakal ada elemen budaya seperti musik tradisional keroncong, juga penari betawi dan jaipong.

Selain penampilan keempat personel, akan ada kolaborasi dengan Rida Sita Dewi serta keterlibatan Dian HP. Nitatadi mempersembahkan konser perdananya untuk mengobati kerinduan penikmat musik menyimak pertunjukan musik langsung yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Nitatadi sangat bangga bisa menjadi bagian dari pergelaran musik dan pergerakan cinta musik dengan meluncurkan single terbaru melalui konser bertajuk "Dunia Cinta" yang akan menunjukkan kekuatan musik, konten, kreativitas, dan elemen musik negeri dari kami," ujar Nitatadi lewat pernyataan resminya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement