Jumat 15 Mar 2013 19:04 WIB

'Perfume' Konser dengan Tiga Musisi Senior

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Perfume
Foto: www.diana.dti.ne.jp
Perfume

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Trio vokal elektro Jepang, 'Perfume', akan menggelar tur konser mereka yang bertajuk 'Zutto Sukidattanjake Sasurai no Men Kata Perfume FES!!'

Ini akan menjadi tur perana 'Perfume' dengan menghadirkan nuansa pertempuran band dimana Perfume akan diiringi oleh tiga kelompok musisi yang berbeda di setiap konsernya.

Para musisi senior itu adalah Saito Kazuyoshi, Okuda Tamio, dan grup Maximum The Hormon. Live Tour 'Perfume' akan diadakan di Zepp Music Hall di Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Secara total, Perfume akan tampil dalam enam kali pertunjukan.

Perfume berkomentar mengenai alasan mengapa mereka memilih tiga musisi itu. "Maximum The Hormon sudah kami pilih sejak tahun lalu. Kami berpikir, jika kami mengadakan live tour dengan artis lainnya, kami akan senang. Apalagi para senpai (senior) adalah senior kami dari kampung halaman yang sama," kata salah satu personel Perfume, dikutip dari Tokyohive, Jumat (15/3). 

Okuda Tamio pernah bekerja sama dengan Perfume dalam lagunya yang berjudul 'Laser Beam' di Itsukushima Shirine. Sedangkan Saito Kazuyoshi sudah lama juga menjadi komposer untuk lagu-lagu Perfume dalam waktu yang lama.

Makanya, Perfume ingin mewujudkan kerja sama dengan ketiganya dalam satu panggung yang sama. Pada 29 dan 30 Mei 2013, Perfume dan Saito akan tampil di Zepp DiverCity Tokyo.

Berikutnya 4 Juni, Perfume dan Okuda akan tampil dua kali di Zepp Nagoya. Terakhir, 17 Juni, Perfume dan Maximum The Hormon akan tampil dua kali di Zepp Namba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement