Ahad 12 Jun 2022 12:45 WIB

Diboyong Well Go USA, Film Satria Dewa: Gatotkaca Tayang di Amerika

Diboyong Well Go USA, Film Satria Dewa: Gatotkaca Tayang di Amerika

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Satria Dewa Gatotkaca
Film Satria Dewa Gatotkaca

VIVA – Film Satria Dewa: Gatotkaca yang sedang tayang di bioskop Indonesia, saat ini sedang bersiap untuk tayang juga di Amerika Serikat dan Kanada. Adalah Well Go USA, sebuah perusahaan distribusi yang berbasis di Amerika Serikat yang bersepakat dengan Satria Dewa Studio sebagai pemilik film untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di sana.

Setelah melewati proses diskusi dan negosiasi beberapa bulan, Well Go USA mengambil hak untuk mendistribusikan film Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada. Hak itu meliputi bioskop, sampai ke Video on Demand. 

Well Go USA adalah perusahaan distribusi film yang berbasis di Amerika Serikat dan banyak memegang hak distribusi atas film-film terkenal di dunia, seperti franchise IP Man yang dibintangi Donny Yen, The Police Story yang dibintangi Jacky Chan, sampai ke film anime dan manga seperti Gintama karya sutradara Yuichi Fukuda. 

Tony Vandeveerdonk, Executive Vice President Well Go USA dalam pesan videonya menyatakan, “We are very excited to work with Satria Dewa Studio to bring Satria Dewa: Gatotkaca to North American audiences. More information on release date will coming soon!” (Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara. Informasi untuk tanggal tayang, akan menyusul). 

CEO Well Go USA, Doris Pfardrescher mengaku merasa sangat gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di wilayah Amerika Utara.

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman mengungkapkan, film Satria Dewa: Gatotkaca juga mendapat permintaan untuk ditayangkan di bioskop Amerika Utara. 

"Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, superhero Indonesia bisa go internasional," kata Mochtar Sarman.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement