Sabtu 11 Jun 2022 16:13 WIB

Brad Pitt Jadi Pelatih Pembalap Rookie di Film Formula 1, Lewis Hamilton Produsernya

Brad Pitt dan Lewis Hamilton berkolaborasi di film Formula 1.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Brad Pitt akan menjadi pelatih pembalap rookie dalam film Formula 1. Film yang diarahkan sutradara Top Gun: Maverick itu diproduseri Lewis Hamilton.
Foto:

Hollywood Reporter melaporkan bahwa Kosinski datang dengan konsep film setelah bertemu Hamilton melalui Tom Cruise saat membuat sekuel Top Gun tahun ini. Tak lama setelah berdiskusi dengan pembalap Mercedes tersebut, Kosinski bertemu dengan Pitt untuk meyakinkan dia agar bergabung.

Pada Desember 2021, Apple dilaporkan mengalahkan Netflix, Amazon, dan MGM untuk membeli hak distribusi film tersebut. Film ini dilaporkan akan dirilis di bioskop setidaknya selama 30 hingga 60 hari sebelum dapat diputar di Apple TV+.

Pitt dan perusahaan produksinya diperkirakan akan dibayar 40 juta-50 juta dolar AS untuk proyek tersebut. Menurut sumber, Apple dan pembuat film akan membagi penghasilan dari rilis teater 50:50.

Olahraga yang berpusat di Eropa ini semakin populer di Amerika Serikat sejak Formula 1: Drive to Survive Netflix menjadi hit pada tahun 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement