Jumat 03 Jun 2022 06:56 WIB

Dikta Keluar dari Yovie and Nuno, Ini Kata Yovie Widianto

Dikta Keluar dari Yovie and Nuno, Ini Kata Yovie Widianto

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pradikta Wicaksono
Pradikta Wicaksono

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan mengenai kabar Dikta yang keluar dari grup musik Youvie and Nuno. Melalu unggahan di Instagram pribadinya, Pradikta Wicaksono atau yang akrab dengan nama Dikta mengumumkan telah hengkang atau keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Dikta resmi keluar dari Yovie and Nuno mulai dari 1 Juni 2022. Dalam unggahannya itu, Dikta tidak menjelaskan secara rinci terkait alasan keluar dari Yovie and Nuno. Namun yang pasti, Dikta menjelaskan keputusannya itu sudah didiskusikan secara baik-baik.

“Hallo semua saya Dikta. Perhari ini tangga 1 Juni 2022, saya mau membritahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Youvie and Nuno,” kata Dikta dikutip VIVA, Kamis, 2 Juni 2022.

 

“Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk kita semua,” katanya menambahkan.

Musisi senior yang juga bagian dari Yovie and Nuno yakni Yovie Widianto angkat bicara memberi komentar terkait hengkangnya Dikta. Pernyataan itu diungkapkan Yovie dalam kolom komentar unggahan Dikta di Instagram.

Yovie mengucapkan terima kasih kepada Dikta, ia akan selalu memberi doa terbaik, apapun langkah yang akan diambil Dikta usai keluar dari Yovie and Nuno. Yovie mengaku banyak kenangan antara dirinya dengan Dikta. Sebagai informasi, Dikta bergabung dengan Yovie and Nuno selama 15 tahun.

 

Seperti diketahui, Yovie merupakan motor dari grup Yovie and Nuno. Band itu berdiri sejak 2001 dan Dikta baru bergabung pada 2007. Dikta berhasil terpilih usai audisi untuk mencari vokalis grup tersebut setelah ditinggal Gail.

Terimakasih Dikta, kemanapun langkahmu akan selalu kami doakan .. semua kenangan hebat yang takkan terlupakan, masa masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti,” tulis Yovie.

 

sukses terus Dikta kedepannya dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT .. Aamiïn Ya Rabb, sampai nanti lagi!” tulisnya menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement