Jumat 22 Dec 2023 11:17 WIB

Ucapan Hari Ibu dari Para Artis, Manis dan Berkesan

Kalangan artis di Indonesia mengunggah ucapan berkesan pada Hari Ibu 22 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Melly Goeslaw. Melly menjadi salah satu artis Indonesia yang mengunggah ucapan untuk para ibu pada Hari Ibu 22 Desember 2023.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Melly Goeslaw. Melly menjadi salah satu artis Indonesia yang mengunggah ucapan untuk para ibu pada Hari Ibu 22 Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen Hari Ibu di Indonesia diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. Pada hari ini, banyak kalangan merayakannya dengan meriah. Ada yang menyampaikan ucapan di media sosial atau mengunggah foto kebersamaan dengan ibunda tercinta.

Kalangan figur publik juga melakukan hal serupa. Salah satunya adalah penyanyi Rossa, yang dia bagikan lewat akun @itsrossa910 pada 21 Desember 2023. Rossa mengunggah video menyanyikan lagu "Bunda" bersama Melly Goeslaw.

Baca Juga

"Selamat Hari Ibu. Persembahan dari aku dan teh @melly_goeslaw. Sengaja kita post hari ini, biar kamu bisa nyiapin "kado" buat ibunya. Pasti bahagia dikasih kamu, mau kado kecil ataupun sebuah doa. Semoga kita bisa selalu membahagiakan ibu kita yaa. Aamiin," kata Rossa.

Melly Goeslaw membagikan unggahan yang sama lewat akun Instagram @melly_goeslaw kemarin. Dia menyebutnya sebagai persembahan untuk semua bunda di Indonesia. Hari ini, Melly juga membuat unggahan baru. "Selamat hari ibu nasional 2023," ungkap Melly.

Penyanyi Yuni Shara membuat unggahan di Instagram Story, dengan foto ibunda saat dirinya masih muda. "Selamat hari ibu untuk para ibu juga calon ibu di seluruh bumi pertiwi ini," kata Yuni. Lewat akun @yunishara36, dia juga mengunggah foto lain yang menampilkan dirinya bersama saudari-saudarinya. "Selamat hari ibu adik-adikku, @krisdayantilemos @kartikasary," ucapnya.

Musisi Dikta atau Pradikta Wicaksono membuat unggahan yang cukup  berkesan. Dia mengunggah foto ibunya di akun @dikta, berikut dua foto lain. Salah satu foto menampilkan Dikta dengan sang ibunda saat masih kecil, lalu di-remake dengan pose yang sama "Selamat hari wibu ma," ujar Dikta.

Sementara, aktris Ririn Ekawati membuat unggahan spesial Hari Ibu yang menjadi refleksi dirinya sebagai sosok ibu. Dia membagikan foto bersama salah satu putrinya, Abigail Cattleya Putri. Ririn mengatakan, proses belajar menjadi ibu tak pernah usai, termasuk belajar bersabar dan menahan emosi.

Istri dari aktor Ibnu Jamil itu juga mengatakan menjadi ibu adalah perjuangan. Lewat unggahan itu, Ririn mengingatkan dirinya sendiri untuk menjadi ibu dengan versi terbaik dirinya, sekaligus menjadi lebih bahagia. "Tidak ada ibu yang sempurna, jadilah ibu yang bahagia dan terus belajar. Buat semua ibu, kalian hebat. Selamat hari ibu," kata Ririn di akun @ririnekawati.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement