Jumat 03 Jun 2022 07:06 WIB

5 Fakta Alasan Mundurnya Dikta dari Yovie & Nuno

5 Fakta Alasan Mundurnya Dikta dari Yovie & Nuno

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dikta ex vokalis Yovie and Nuno
Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

VIVA – Dikta Yovie & Nuno yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan kepada publik dan para penggemarnya. Pria berusia 36 tahun tersebut, memutuskan untuk hengkang dari Yovie & Nuno grup yang telah membesarkan namanya selama 15 tahun. 

Kabar tersebut diumumkan oleh Dikta melalui video pamitnya dari Yovie & Nuno melalui Instagram pribadi miliknya @dikta pada Rabu, 1 Juni 2022. Dalam keterangan video tersebut Dikta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepada pihak-pihak terkait yang selama ini sudah ada bersamanya di Yovie & Nuno. 

 

Keputusan bersama dan terbaik

Keputusan hengkangnya tersebut diakui dirinya bahwa memang bukan sesuatu yang mudah. Namun hal itu sudah diputuskan dan disetujui bersama baik dari pihak Dikta sendiri maupun Yovie & Nuno dan segenap kru yang lain. Pilihan tersebut juga sudah melewati diskusi yang diakuinya dilakukan secara baik-baik dan menjadi keputusan yang terbaik pula untuk semua pihak. 

Tidak menutup peluang tampil sepanggung

Meskipun memutuskan untuk hengkang, namun baik dari pihak Dikta maupun Yovie & Nuno mengaku akan terus saling mendukung satu sama lain dan tidak menutup peluang untuk keduanya tampil sepanggung dalam sebuah kesempatan di masa yang akan datang nanti. 

Mengucapkan terima kasih

Dikta juga mengucapkan terima kasih kepada Yovie & Nuno dan semua pihak yang sudah tergabung dan berproses bersama dirinya selama hampir 15 tahun belakangan. Begitu pula dengan Yovie yang juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dikta yang dituliskan melalui kolom komentar unggahan video itu. Dirinya juga mengatakan dengan yakin bahwa ke depannya Yovie & Nuno akan menjadi lebih baik lagi bahkan meskipun tanpa Dikta. 

Akan ada vokalis baru

Menurut penuturannya dalam video, Dikta mengungkapkan bahwa nantinya akan ada vokalis baru yang menggantikan dirinya di Yovie & Nuno. Sehingga ia yakin bahwa ke depannya Yovie & Nuno akan menjadi lebih baik lagi bahkan meskipun tanpa dirinya. Dikta juga mengharapkan dan mendoakan bahwa lagu-lagu Yovie & Nuno dengan vokalis barunya nanti akan lebih hits dari yang sekarang. 

Pengalaman dan kenangan bersama Yovie & Nuno

Dirinya juga mengungkapkan bahwa ada banyak sekali pengalaman berharga yang dilaluinya bersama Yovie & Nuno dan dapat dipetik. Bahkan Dikta juga mengatakan bahwa cerita dalam hidupnya bersama grup tersebut akan menjadi sebuah cerita yang kelak diceritakan kepada anak dan cucunya. Mereka tetap mengaku menjadi keluarga antara satu sama lain. 

Tetap berada di dunia musik

Keputusan hengkangnya, tidak membuat Dikta keluar sepenuhnya dari dunia musik yang sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Dirinya mengaku akan terus berada didunia musik dan berkarier dengan karya-karya barunya nanti meskipun tidak bersama Yovie & Nuno lagi. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement