Kamis 02 Jun 2022 15:49 WIB

Versi Terbaru 'Danger Zone' Kenny Loggins tak Jadi Dimasukkan di Top Gun: Maverick

Kenny Loggins sempat membuat versi baru 'Danger Zone' untuk Top Gun: Maverick.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film Top Gun: Maverick. Lagu Danger Zone dari film Top Gun (1986) kembali mewarnai sekuelnya yang tayang 35 tahun kemudian.
Foto:

Sementara itu, Loggins mengatakan dia baru mengetahui bahwa "Danger Zone" tidak digunakan pada April lalu. Sebetulnya, ia pernah bertanya hal ini pada Cruise dalam acara Jimmy Kimmel Live enam tahun lalu.

Cruise dilaporkan memberi tahu Loggins bahwa versi terbarunya tidak akan masuk dalam sekuel Top Gun, namun versi lama pasti akan disertakan. Cruise tetap setia pada kata-katanya, meskipun itu tidak dikonfirmasikan lagi pada Loggins.

"Ketika kami pertama kali membicarakannya, mereka berpikir itu mungkin dimasukkan di sebuah adegan di tengah film atau di suatu tempat menuju akhir film ketika Maverick datang sebagai penyelamat," kata Loggins.

Sebaliknya, Cruise memilih untuk menggunakan "Danger Zone" di awal Top Gun: Maverick, sehingga benar-benar memunculkan energi dan kegembiraan dari film pertama. Loggins mengaku senang lagu aslinya tetap dimasukkan, meskipun versi baru dari lagu itu tidak pernah digunakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement