Rabu 01 Jun 2022 10:52 WIB

Aespa Berkolaborasi dengan Warner Records di Album Girls

Album mini Aespa, Girls akan dirilis pada 8 Juli 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Aespa bermitra dengan perusahaan rekaman Warner Records untuk comeback mereka yang akan datang melalui album Girls. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Grup K-pop Aespa bermitra dengan perusahaan rekaman Warner Records untuk comeback mereka yang akan datang melalui album Girls. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Aespa bermitra dengan perusahaan rekaman Warner Records untuk comeback mereka yang akan datang. Agensi SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan global dengan label rekaman AS untuk distribusi dan pemasaran musik Aespa, Rabu (1/6/2022).

Melalui kemitraan baru ini, album mini kedua dari grup beranggotakan empat orang itu Girls akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat pada 8 Juli 2022. Selain itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa grup yang debut pada 17 November 2020 akan merilis single berbahasa Inggris "Life's Too Short" pada 24 Juni, atau dua pekan sebelum perilisan album mini.

Baca Juga

Sebelumnya, Aespa memberikan bocoran kepada para penggemar tentang single tersebut di Coachella, di mana mereka membawakan lagu baru untuk pertama kalinya pada April 2022. “Di bawah kepemimpinan pendiri SM Lee Soo-man, Aespa telah membangun pengaruh di seluruh dunia,” kata Co-Chairmen Warner Records, Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck, dilansir di Soompi, Rabu (1/6/2022).

Warner Records mengatakan, merasa terhormat karena Aespa telah bergabung dengan keluarga besar perusahaan sebagai grup K-pop pertamanya. Sementara itu, pelantun lagu “Black Mamba” itu mengungkapkan akan memberi banyak kejutan lainnya.

 

“Selain album baru kami yang akan dirilis musim panas ini, harap nantikan untuk mengetahui jenis berita lain apa yang ada pada masa depan,” ujar SM Entertainment.

Aespa telah meluncurkan teaser pertama untuk Girls di Twitter. Girls akan menjadi comeback resmi pertama aespa dalam hampir sembilan bulan setelah merilis mini album pertama mereka Savage pada Oktober 2021. Rilisan terbaru aespa datang pada Desember 2021, ketika mereka merilis remake yang diproduksi oleh BoA dari "Dreams Come True”, lagu hit SES pada 1998.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement