Rabu 01 Jun 2022 07:14 WIB

Simu Liu Rasakan Pengalaman Paling Menyakitkan Saat Main Film Barbie

Apa pengalaman menyakitkan yang dialami Simu Liu?

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Simu Liu merasakan pengalaman paling menyakitkan dalam hidupnya ketika bermain dalam film Barbie, yaitu waxing. (ilustrasi)
Foto: EPA
Aktor Simu Liu merasakan pengalaman paling menyakitkan dalam hidupnya ketika bermain dalam film Barbie, yaitu waxing. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Simu Liu menceritakan tentang pengalaman menyakitkan ketika bermain di film Barbie. Untuk kepentingan film tersebutLiu diharusnya melakukan waxing untuk menghilangkan bulu di tubuhnya.

Baginya, itu adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan semasa hidup. Aktor yang dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh versi Time 2022 ini membintangi film mendatang yang disutradarai Greta Gerwig.

Baca Juga

Banyak elemen dari film yang masih dirahasiakan, selain dari kehadiran pemain bertabur bintang yang termasuk Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken. Liu tidak mengungkapkan rincian plot apapun dalam wawancaranya dengan media Independent. Hanya saja dia mengatakan harus menyingkirkan hampir semua bulu di tubuhnya untuk film, kecuali rambut di kepalanya.

"Waxing adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan di hidup saya. Saya jadi kagum kepada wanita yang sangat berani melalui ini setiap bulan,” kata Liu seperti dilansir di laman Insider, Rabu (1/6/2022).

 

Liu sangat antusias dengan film tersebut. Apalagi banyak penggemar yang membicarakannya di media sosial, meskipun baru satu set foto yang dirilis sejauh ini.

"Jujur, ini membuat saya bergairah. Penggemar selalu menanti setiap berita baru dari film, setiap pengumuman casting atau apapun itu, mereka bereaksi ‘apa ini?’. Itu sempurna,” kata Liu.

Reporter budaya pop dari New York Times, Kyle Buchanan, menulis sebuah cicitan di Twitter-nya pada awal bulan ini bahwa dia mendengar desas-desus bahwa Liu dan Ncuti Gatwa akan memainkan versi alternatif dari Ken dalam film tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Issa Rae dan Hari Nef akan memainkan versi Barbie yang berbeda.

Pada awal bulan ini, Liu juga mengatakan kepada majalah GQ bahwa dia mengikuti audisi untuk Barbie setelah seorang agen membujuknya dengan mengatakan itu salah satu skrip terbaik yang pernah dia baca.

"Dia benar-benar mengatakan ini kata demi kata. Dia bilang, 'Jika saya bisa mempertaruhkan karier saya pada satu naskah, itu adalah naskah Barbie'. Saya langsung tertarik jadinya," jelas Liu. Film Barbie yang dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada Juli 2023 juga dibintangi komedian "SNL" Kate McKinnon dan Gatwa, Emma Mackey, serta Connor Swindells.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement