Selasa 31 May 2022 09:48 WIB

Fantastis! Bayaran 7 Artis Dangdut Koplo Indonesia

Fantastis! Bayaran 7 Artis Dangdut Koplo Indonesia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lesti Kejora.
Lesti Kejora.

VIVA – Sejumlah pedangdut koplo menuai popularitas besar di Tanah Air. Itu tak lain dan tak bukan karena musik dangdut koplo kini sudah bisa bersaing di dunia musik hiburan Indonesia. Bahkan, dangdut koplo juga sudah memasuki kancah internasional, lho.

Nah, deretan artis dangdut koplo ini bukan cuma meraih popularitas tinggi, namun juga memiliki bayaran fantastis. Berikut ini tujuh di antaranya, dikutip dari Intip Seleb, Senin, 30 Mei 2022.

1. Rhoma Irama

 

Raja Dangdut, Rhoma Irama yang kariernya mulai melambung pada era 90-an ini merupakan pedangdut legendaris Tanah Air. Hal tersebut membuatnya memiliki bayaran luar biasa. Ia menerima Rp200 juta setiap bulan hanya dari royaltinya.

Pada 2018 lalu, diketahui bahwa Rhoma juga dibayar Rp100 juta sekali manggung di luar grupnya bernaung, Soneta.

2. Inul Daratista

 

Penyanyi dangdut koplo, Inul Daratista yang sering dijuluki Ratu Dangdut juga memiliki bayaran yang tak kalah fantastis, yakni Rp300 juta sekali manggung. Padahal dulu ia hanya dibayar Rp3 ribu saja.

3. Dewi Perssik

 

Turut memperkenalkan musik dangdut koplo di Malaysia dan Singapura, Dewi Perssik dibayar Rp150 juta sekali manggung. 

4. Ayu Ting Ting 

 

Pedangdut sekaligus hoist dan aktris, Ayu Ting Ting diketahui mendapat bayaran dengan kisaran Rp100-Rp200 juta sekali manggung.

5. Sodiq Monata

 

Legenda dandgut koplo, Sodiq Monata yang berkarier sejak 1998 mengaku mendapatkan bayaran total sebesar Rp4 miliar dalam satu bulan.

6. Denny Caknan

 

Penyanyi dangdut koplo muda yang dikenal lewat lagu galau yang dipadukan dengan bahasa Jawa, denny Caknan menjadi idola banyak pecinta dangdut. Sekali manggung, ia diketahui menerima bayaran sebanyak Rp100 juta.

7. Lesti Kejora

 

Tak hanya Denny, penyanyi dangdut koplo muda lainnya, yakni Lesti Kejora kini menduduki posisi penyanyi dangdut terkaya. Bayarannya bikin melongo, yakni Rp350 juta sekali manggung.

Nah, kalau kamu punya bakat bernyanyi dangdut koplo dan ingin terkenal serta mendapat bayaran besar seperti mereka, yuk daftar dan jadi pemenang kompetisi Koplo Superstar ANTV. Segera daftar di sini.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement