Kamis 26 May 2022 23:24 WIB

Niki Zefanya Ungkap Alasan Bawakan Lagu Sempurna di Coachella

Niki Zefanya Ungkap Alasan Bawakan Lagu Sempurna di Coachella

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Niki Zefanya
Niki Zefanya

VIVA – Penyanyi Niki Zefanya beberapa waktu yang lalu membuat publik Tanah Air geger sekaligus bangga. Niki berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tampil memukau dalam salah satu festival musik ternama dunia, Coachella yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Najwa Shihab, Niki merasa sangat senang karena bisa tampil dalam Coachella. Sebagai informasi, Niki merupakan musisi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Happy dong, happy banget,” ucap Niki saat diwawancarai Najwa Shihab, dikutip VIVA Kamis, 26 Mei 2022.

 

“Karena aku adalah perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Aku benar-benar pengin memperkenalkan negara aku,” katanya menambahkan.

Hal membanggakan lainnya adalah, dalam Coachella, Niki tampil membawakan banyak lagu, salah satunya lagu berbahasa Indonesia berjudul Sempurna yang dipopulerkan oleh band Andra and The Backbone.

Saat berbincang dengan Najwa Shihab, Niki mengungkapkan alasan kenapa memilih lagu tersebut. Niki dan kedua orang tuanya sangat menyukai lagu Sempurna.

 

“Itu lagu Indonesia favorit aku. Dari dulu aku emang suka lagu-lagu yang kecenderungan yang akustik yang ada gitarnya,” kata Niki.

“Dari dulu itu juga lagu favoritnya mama, lagu favoritnya papah. Jadi aku selalu mendengar lagu itu, aku cinta lagu itu,” katanya menambahkan.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement