Selasa 24 May 2022 16:52 WIB

Courtney Love Mengaku Johnny Depp Pernah Selamatkan Nyawanya

Courtney Love saat itu sedang sedih kehilangan suaminya, Kurt Cobain.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan penyanyi Courtney Love mengaku ketergantungan narkoba saat kehilangan suaminya, Kurt Cobain, yang meninggal akibat bunuh diri. Love menyebut, Johnny Depp pernah menyelamatkan nyawanya saat overdosis.
Foto:

Depp menggugat Heard atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya karena menulis surat terbuka di Washington Post pada 2018. Artikel itu tidak menyebut nama Depp, tetapi menurut Depp dan pengacaranya, tulisan Heard menggambarkan Depp sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga".

Pernikahan Depp dan Heard berlangsung selama 2015 hingga 2017. Depp mengklaim dia tidak pernah melecehkan Heard secara fisik selama mereka menikah, sementara Heard mengatakan dirinya diserang lebih dari belasan kali. Heard juga mengajukan gugatan balik kepada Depp.

Sidang yang melibatkan mereka berdua dan terus mengungkap berbagai fakta mencengangkan masih terus berlanjut di Fairfax County, Virginia, AS. Pengadilan penutup dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 27 Mei 2022, dikutip dari laman Fox News, Selasa (24/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement