Selasa 24 May 2022 14:29 WIB

Will Smith Anggap Dirinya Pengecut Gara-Gara Ini

Will Smith mengungkap masa kecilnya dalam memoar berjudul Will.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Dalam wawancaranya dengan David Letterman, Smith mengaku menganggap dirinya pengecut karena tidak melakukan apapun ketika sang ayah memukuli ibunya.
Foto:

Alih-alih membahas soal Oscar, Smith menyatakan benar-benar siap untuk mendalami seni dengan cara yang menurutnya akan memuaskan bagi dirinya dan bermanfaat bagi orang lain secara meluas. Bintang serial Fresh Prince of Bel-Air itu juga memberi beberapa tip tinju bagi pemandu acara.

Smith bicara tentang kesadaran mengenai cara memandang hidup. Pada suatu titik, Smith menyadari dunia material sama sekali tidak mampu menopang kebahagiaan seseorang. Menurut dia, sumber kebahagiaan adalah keluarganya.  

Pemeran film King Richard/itu akan melakukan segala cara untuk melindungi keluarganya. Namun, Smith juga menyoroti tak ada yang abadi.

"Perlindungan dan keamanan adalah ilusi. Anda harus belajar untuk hidup dengan kenyataan bahwa setiap saat, apa pun bisa hilang dalam satu detik," ucap Smith, dikutip dari laman New York Post, Selasa (24/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement