Senin 23 May 2022 16:17 WIB

25 Juni, Niki dan Rich Brian akan Meriahkan Peresmian Jakarta International Stadium

Niki dan Rich Brian akan tampil di peresmian Jakarta International Stadium.

Suasana pencahayaan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (11/12/2021). Niki dan Rich Brian akan memeriahkan peresmian Jakarta International Stadium pada 25 Juni 2022.
Foto:

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Andriansyah menjelaskan bahwa peresmian JIS akan dilaksanakan secara langsung (offline) dan daring. Pihaknya masih mempertimbangkan kapasitas penonton untuk acara peresmian JIS.

JIS memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 82 ribu penonton. Penampilan  artis yang bergabung dalam manajemen di Amerika Serikat, 88 Rising, itu menjadi salah satu mata acara dalam peresmian JIS yang menjadi puncak acara HUT ke-495 DKI Jakarta.

Selain penampilan para penyanyi, puncak acara HUT DKI sekaligus peresmian JIS itu juga dimeriahkan pertandingan Persija dengan tendangan perdana mantan pemain Tim Nasional Indonesia, Bambang Pamungkas. Selain itu, puncak acara di JIS yang diadakan dari pagi hingga malam tersebut juga akan dimeriahkan kembang api dan pagelaran budaya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement