Ahad 22 May 2022 15:17 WIB

Ajak Kolaborasi, Lizzo Malah Diketawain Chris Evans

Lizzo ingin Chris Evans main piano di lagu barunya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Lizzo berpose dengan piala Grammy yang diraihnya sebagai Best Pop Solo Performance lewat lagu Truth Hurts, Best Urban Contemporary Album, dan Best Traditional R&B Performance untuk lagu Jerome di Grammy Awards 2020. Lizzo sempat mengajak Chris Evans berkolaborasi.
Foto:

Lizzo tengah bersiap merilis album studio keempatnya bertajuk Special pada Juli 2022. Sejauh ini, tak banyak yang diketahui terkait proyek album tersebut.

Hanya saja, Lizzo pernah mengungkap bahwa dia menulis single utama "About Damn Time" belum lama ini. Lizzo pun merasa lagu tersebut sangat cocok untuk melengkapi materi album yang telah dikerjakan selama lebih dari tiga tahun.

"Saya merasa ini sangat mendesak. Saya menulis 'About Damn Time' sekitar dua bulan yang lalu. Dan ingat, saya telah mengerjakan album ini selama tiga tahun, jadi ini secara teknis dan secara harfiah adalah lagu terakhir yang saya tulis untuk album, dan rasanya seperti, oke, keluarkan ini sekarang," kata dia.

Menurut Lizzo, "About Damn Time" merupakan lagu yang berusaha mengajak pendengar merenungi perjalanan hidupnya sebagai manusia dan secara pribadi. Ia menyebut, setiap orang perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri dan merayakan berbagai hal yang telah dilalui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement