Rabu 18 May 2022 17:04 WIB

Fans Ancam Berhenti Menonton The Voice Setelah Kelly Clarkson Keluar

Jadi juri The Voice sejak musim 14 pada 2018, Kelly Clarkson memutuskan berhenti.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi AS Kelly Clarkson memutuskan berhenti dari juri The Voice setelah tampil dari musim 14 pada 2018. Posisinya digantikan oleh Camila Cabello untuk musim 22.
Foto:

Tentang keputusan keluar dari The Voice, sebuah sumber mengatakan bahwa Clarkson dipastikan akan berhenti. Pembawa acara The Kelly Clarkson Show itu pertama kali muncul di The Voice pada Februari 2018 untuk musim 14

"Meskipun Kelly belum mengumumkannya secara terbuka, dia sudah selesai dengan kursi merah. Dia berhenti," kata sumber itu.

Sebenarnya, Clarkson pernah berbicara tentang masalah ini dalam tanya-jawab di Instagram Live pada 12 Januari 2022 lalu. Dia mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada tahun ini.

"Saya tidak bisa mengatakannya di sini, tetapi ada beberapa hal yang terjadi. Saya ingin dapat meluangkan lebih banyak waktu hanya untuk saya dan anak-anak saya, tetapi masih tetap dapat bekerja," katanya saat itu.

Clarkson mengatakan ingin memiliki banyak waktu dengan anak-anaknya. Sebab, anak-anak butuh waktu bermain dengan ibunya lebih lama, dan ia merasa harus mewujudkan hal itu.

"Saya senang memiliki lebih banyak waktu dengan mereka. Maksud saya, saya punya banyak waktu di pagi hari tetapi saya tidak tahu, apakah ini egois. Tapi mereka menyenangkan," ungkap pelantun “Because of You” itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement