Selasa 17 May 2022 11:23 WIB

Produser Pirates of the Caribbean Pastikan Johnny Depp tak Main di Film Mendatang

Saat ini, ada dua skrip Pirates of the Caribbean dan keduanya tanpa Johnny Depp.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, tidak akan dlibatkan dalam seri terbaru.
Foto:

Depp membenarkan pernyataan itu. Depp juga menjelaskan bahwa ada perasaan yang mendalam dan berbeda dari perasaan dikhianati oleh orang-orang yang dia bersedia bekerja keras untuknya.

Pada 2 Mei, agen Depp, Jack Whigham, bersaksi bahwa aktor tersebut akan menerima bayaran 22,5 juta dolar untuk membintangi film keenam Pirates of the Caribbean. Whigham mengatakan, Disney memutuskan untuk pergi "ke arah yang berbeda" setelah Heard menerbitkan opini yang menghidupkan kembali tuduhan kekerasan dalam rumah tangganya.

"Setelah artikel opini, tidak mungkin memberinya film studio," kata Whigham saat bersaksi.

Selama pemeriksaan silang, pengacara Heard, Elaine Bredehoft, mengatakan bahwa Depp tidak pernah memiliki kontrak sebesar 22,5 juta dolar untuk Pirates keenam. Dia menekankan bahwa jumlah tersebut tidak pernah ditulis dalam kontrak.

Bredehoft juga memberikan kesaksian sebelumnya yang menunjukkan bahwa Disney tidak mungkin memasukkan Depp dalam film tersebut pada awal musim gugur 2018, sebelum artikel opini Heard diterbitkan. Whigham bersaksi bahwa walaupun Disney mungkin ragu-ragu, Bruckheimer mengadvokasi atas nama Depp pada saat itu.

Heard dituntut sebesar 50 juta dolar (Rp 732 miliar) AS karena pencemaran nama baik oleh mantan suaminya atas opininya di The Washington Post pada 2018 tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Namun, aktris Aquaman itu tidak menyebut nama Depp dalam artikel, dan telah menggugat balik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement