Kamis 12 May 2022 16:21 WIB

V dan Jungkook BTS Masuk Jajaran Pria Tertampan Dunia 2022

V dan Jungkook masuk jajaran pria tertampan dunia versi 'polling' secara online.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Salah satu personel BTS, Jungkook, masuk dalam daftar pria tertampan di dunia.
Foto: EPA
Salah satu personel BTS, Jungkook, masuk dalam daftar pria tertampan di dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS, Kim Taehyung alias V dan Jungkook kembali menjadi sorotan karena ketampanan mereka. Dua megabintang K-pop baru-baru ini menduduki puncak peringkat penghargaan khusus untuk jajak pendapat daring Paling Tampan dan Cantik di Dunia 2022.

Sejak pembentukan grup, setiap anggota BTS telah diakui untuk kemampuan mereka yang tak tertandingi dan unik. Dalam rentang karir yang sukses, selain memenangkan banyak penghargaan untuk bakat musik dan menyanyi mereka, para anggota Bangtan Boys itu juga telah memenangkan banyak kontes voting daring dan polling untuk berbagai kategori, yang mempertahankan status mereka sebagai No.1.

Baca Juga

Terutama, TaeTae (sebutan untuk V) dan golden maknae (sebutan untuk Jungkook) secara konsisten mendominasi berbagai peringkat polling, termasuk salah satu yang baru-baru ini diadakan oleh situs Hiburan Brasil, yang disebut kontes daring Dabeme Pop.

Platform media daring yang disebut Special Awards menyelenggarakan polling tahunan untuk Paling Tampan dan Cantik di Dunia 2022. Hasil polling daring diumumkan pada 9 Mei 2022.

 

Dilansir Kpop Reporter pada Kamis (12/5/2022), tidak mengherankan melihat dua anggota BTS yang terkenal di dunia dan sangat dicintai itu mengamankan dua peringkat pertama. V memenangkan posisi pertama dan Jungkook memenangkan posisi kedua. 

Kebetulan, meskipun mereka mendapatkan dua tempat pertama, V dan Jungkook bukan satu-satunya anggota BTS yang masuk dalam daftar. Jimin berada di peringkat sembilan, J-hope berada di urutan ke-11, Jin di posisi ke-12, dan RM di posisi ke-13. Enam dari tujuh anggota BTS, kecuali Suga, masuk  dalam daftar itu.

Orang-orang di seluruh dunia memilih selebritas terkenal dan populer selama dua bulan terakhir untuk menentukan peringkat ini, yang mereka yakini sebagai yang paling layak. Banyak bintang K-pop dan aktor Korea tampil dalam daftar di posisi tinggi. Anggota band K-pop lain, Blackpink juga masuk dalam daftar teratas, termasuk Jisoo di tempat keempat dan Jennie di tempat kelima, sementara Lisa mengambil tempat kedelapan.

Perlu dicatat bahwa jajak pendapat daring ini ditentukan berdasarkan berbagai interaksi dan tren di platform media sosial seperti TikTok, Twitter, Instagram, dan YouTube. Sementara itu, V juga baru-baru ini dipuji karena visualnya yang menawan dan wajahnya yang simetris oleh ahli bedah Korea Selatan dalam video YouTube yang diunggah oleh MARQ TV.

Menurut pernyataan Lee Jae-jun, Taehyung memiliki ketampanan mewah dengan visual tiga dimensi. Ahli bedah itu menyatakan bahwa wajah V sangat tampan dengan proporsi yang memiliki perpaduan standar kecantikan Barat dan Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement