Senin 09 May 2022 05:00 WIB

Pernah Tersandung Kasus Penistaan Agama, Madonna Kini Ingin Bertemu Paus Fransiskus

Madonna dinilai melakukan penistaan terhadap agama Katolik saat konser pada 2006.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna dinilai menista agama Kristen saat menyalib dirinya dalam konser di Roma pada 2006. Kini, ia ingin bertemu dengan Paus Fransiskus.
Foto:

Kardinal Tonini mengatakan, akan datang masa di mana Madonna akan menyadari bahwa tindakannya itu salah. Kardinal Tonini juga mengungkapkan bahwa suatu saat Madonna akan menyadari bahwa peristiwa penyaliban tersebut merupakan pengorbanan yang dilakukan Yesus untuk umatnya, termasuk Madonna.

"Saya merasa kasihan padanya (Madonna)," jelas Kardinal Tonini.

Madonna merupakan sosok yang cukup terbuka untuk berdiskusi mengenai keyakinannya. Dalam beberapa kesempatan, Madonna mengatakan dirinya dibesarkan sebagai seorang penganut Katolik.

Di sisi lain, Madonna mengatakan hubungannya dengan agama merupakan sesuatu yang "lucu". Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone itu juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyukai aturan.

"Saya suka memprovokasi, itu ada dalam DNA saya. Tapi sembilan dari 10 (provokasi yang dilakukan), ada alasan di baliknya," jelas Madonna dalam sebuah sesi wawancara yang dia lakukan pada 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement