Kamis 28 Apr 2022 15:00 WIB

Bawa Belanjaan Senilai Rp 2,2 M, Julia Haart Pernah Ditahan di Bandara JFK

Penulis Julia Haart pernah ditahan di bandara sepulangnya dari berbelanja di Paris.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penulis Julia Haart pernah ditahan di bandara JFK New York setelah membawa pulang belanjaan dari Paris, Prancis senilai Rp 2,2 miliar.
Foto:

Menurut Julia, ada total 37 barang yang gagal lolos pemeriksaan bea cukai. Salah satunya ialah jubah kulit hitam Valentino seharga 11 ribu dolar AS dan handbag putih Louis Vuitton seharga 21 ribu dolar AS.

"Juga tas kulit Louis Vuitton seharga 26 ribu dolar AS, kan?" tanya pengacara, yang dijawab Haart, "Kedengarannya benar".

Dokumen tersebut mengungkapkan bahwa barang itu juga termasuk gaun Valentino seharga 2.000 dolar AS, Valeni think tino pullover seharga 1.900 dolar AS, mantel Valentino seharga 5.851 dolar AS, jaket kulit hitam Valentino seharga 3.723 dolar AS, blazer Valentino seharga 6.915 dolar AS, rok Louis Vuitton seharga 3.427 dolar AS, dan gaun kulit Louis Vuitton seharga 4.727 dolar AS. Nilai total semua barang mewah yang disita adalah 153.532 dolar AS dan Julia membayar seluruh nilai barang untuk mendapatkannya kembali.

Julia dan mantan suaminya telah menjalani proses sidang lanjutan karena Julia mengklaim bahwa dia memiliki setengah dari perusahaan Elite World Group dan apartemen Tribeca senilai 65 juta dolar AS. Scaglia menolak klaim tersebut. Julia juga dituduh mengambil 850 ribu dolar AS dari dana perusahaan beberapa jam setelah dipecat pada bulan Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement