Rabu 27 Apr 2022 16:28 WIB

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse di Doctor Strange 2 Seperti Sebuah 'Kerusuhan'

Benedict Cumberbatch sebut Doctor Strange 2 membuka multiverse untuk bagian MCU lain.

Benedict Cumberbatch mengulangi perannya sebagai Stephen Strange/Doctor Strange dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto: AP
Benedict Cumberbatch mengulangi perannya sebagai Stephen Strange/Doctor Strange dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peraih nominasi Oscar Benedict Cumberbatch mengulangi perannya sebagai Stephen Strange/Doctor Strange dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ia membagikan kesannya saat memasuki multisemesta (multiverse) Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, dan menemukan versi dirinya yang berbeda.

"Ini seperti sebuah 'kerusuhan' -- campuran kesedihan dan humor, dan beberapa masalah yang berhubungan dengan kita semua, dan beberapa hal luar biasa," kata Cumberbatch, dikutip dari Reuters, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga

"Fakta bahwa karakter tersebut adalah pintu gerbang ke banyak karakter lain dalam film yang cukup ramai, tetapi juga ke sifat epik yang dibawa oleh multiverse ke alur cerita berarti itu benar-benar layak untuk dilihat di layar lebar," ujarnya melanjutkan.

Film ini juga dibintangi oleh Benedict Wong sebagai teman terpercaya Strange, Wong. Lalu, ada Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, peran yang ia mainkan di beberapa film Marvel serta serial Wanda Vision.

 

"Kami menciptakan peluang baru, membuka multiverse untuk bagian MCU yang sangat menarik bagi saya, dan saya tidak tahu ke mana arah cerita kami, jadi saya ingin tahu di mana kami pergi dari sini," kata Cumberbatch.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement