Selasa 26 Apr 2022 20:55 WIB

Luncurkan Lagu Baru, PSY Gandeng Suga BTS Berkolaborasi

PSY bawakan 'That That' pada album kesembilannya yang diproduksi Suga BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
PSY bawakan 'That That' pada album kesembilannya yang diproduksi Suga BTS.
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN / POOL
PSY bawakan 'That That' pada album kesembilannya yang diproduksi Suga BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Park Jae-sang, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung PSY, baru saja mengonfirmasi, salah satu lagu di album barunya itu diproduseri Suga BTS. Dalam serangkaian tweet melalui akun Twitter resminya, PSY membagikan bahwa lagu utama “That That” di album full-lenght kesembilannya diproduksi oleh Suga BTS.

Dalam satu video, PSY dan Suga membagikan pendapat mereka tentang kerja sama itu. Pelantun “Gangnam Style” itu menjelaskan, saat bertemu seniman yang masih muda, dia tidak ingin membuat mereka tak nyaman. Dia mengatakan tak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati.“Saya agak memikirkan ini,” kata rapper kelahiran 31 Desember 1977 itu.

Baca Juga

Sementara itu, Suga menjelaskan PSY adalah senior yang jauh di atasnya dan seniman yang sangat dihormati dalam industri K-pop. “Saya sedikit gugup bertemu,” ujar Suga.

PSY menganggap Suga bukan hanya juniornya dalam industri, tetapi seperti rekannya. Suga juga merasa seperti bekerja dengan teman masa kecilnya, yang membuat proses penulisan lirik sangat menyenangkan.

PSY merasa selama proses bekerja, dia justru tidak merasakan perbedaan usia. Suga juga merasa menjadi sebeprti sahabat dengan PSY.

“Jika dia menganggap saya sahabat, saya menganggapnya sangat bagus. Ternyata saya masih muda,” kata PSY.

PSY sebelumnya mengungkapkan 12 daftar lagunya di album baru di Twitter. Dia hanya menyisakan judul lagu nomor dua, yang menjadi misteri.

PSY juga merilis teaser dari video musik lagu tersebut, menunjukkan dia dalam gaya barat dan berlari ke arah kamera sebelum tersandung dan jatuh. Album kesembilan PSY akan dirilis pada 29 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement