Sabtu 23 Apr 2022 21:42 WIB

Shawn Mendes Khawatir Kehidupan Pribadinya Bisa Buat Penggemar Bosan

Shawn Mendes khawatir penggemar yang tahu kehidupan pribadinya tak lagi peduli.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Shawn Mendes khawatir penggemar yang tahu kehidupan pribadinya tak lagi peduli.
Foto: Antara/Ibrahim Najma
Shawn Mendes khawatir penggemar yang tahu kehidupan pribadinya tak lagi peduli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Shawn Mendes mengungkapkan kekhawatirannya tentang penggemar yang bosan dengannya. Dalam catatan yang dibagikan penyanyi "Treat You Better" di Twitter, dia merinci kekhawatiran itu.

"Kadang-kadang saya bertanya pada diri sendiri apa yang harus saya lakukan dengan hidup,” kata Mendes dilansir People, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga

Dia memiliki kekhawatiran jika penggemar mengetahui tentang kehidupan pribadinya, maka mereka kurang memperdulikannya lagi. “Sebenarnya, dalam usia saat ini, seorang berusia 23 tahun yang terus-menerus merasa seperti sedang terbang atau tenggelam. Mungkin itulah yang terjadi di usia 20-an, atau mungkin hanya saya,” ujar dia.

Mendes melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia ingin "tampil" sebagai dirinya yang sebenarnya dan tidak peduli tentang bagaimana dia dianggap. Namun, dia menyadari hal itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

"Itulah kebenarannya. Sangat fokus pada apa yang tidak saya miliki, lupa melihat semua yang saya lakukan,” kata dia.

Tak lama setelah berbagi catatan dan mendengar dari para penggemarnya, dia menindaklanjuti dengan meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja. Pada bulan lalu, Mendes membuka tentang kehidupannya setelah putus menjelang perilisan singlenya "When You're Gone”. Dalam sebuah video, dia mengatakan lirik lagu itu mencerminkan perjuangannya di kehidupan nyata.

"Kamu tidak menyadari ketika kamu putus dengan seseorang, semua yang datang setelahnya. Seperti, siapa yang harus saya hubungi ketika saya, mengalami serangan panik,” ujar dia.

Pada November lalu, Mendes dan Camila Cabello (25 tahun) mengumumkan bahwa mereka telah berpisah setelah dua tahun berpacaran. Mereka mengatakan berencana tetap menjalin hubungan sebagai teman baik.

Sementara itu, saat tampil di On Air with Ryan Seacrest pada awal bulan ini, Mendes mengatakan memiliki hubungan baik dengan mantan setelah putus. “(Kami) sangat ramah. Maksud saya, saya mencintai Camila dulu selama bertahun-tahun dan itu tidak akan pernah berubah," kata dia.

Cabello juga telah menangani perasaannya melalui lagu dan menyinggung perpecahan dalam lirik "Bam Bam," singlenya dengan Ed Sheeran. Pada Desember, bintang itu membuka diri kepada para penggemarnya dalam sebuah video Instagram tentang mengalami kesulitan dengan media sosial. Dia juga berterima kasih atas dukungan penggemar setelah merilis singlenya "It'll Be Okay”. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement