Rabu 20 Apr 2022 21:48 WIB

Java Jazz Festival Kembali Digelar di JIExpo, Vaksin Booster-Masker Jadi Syarat Menonton

Java Jazz Festival akan digelar mulai 27 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyelenggara Java Jazz Festival 2022 menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/4). Festival musik tersebut akan diselenggarakan secara luring di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 27-29 Mei 2022.
Foto:

Kini, Java Festival Production mengumumkan deretan penampil fase kedua. PJ Morton mengisi penampilan spesial, sedangkan beberapa nama musisi luar negeri yang sudah diumumkan, yakni Gabe Bondoc, Samm Henshaw, Hablot Brown, Jarrod Lawson, Emma-Jean Thackray, Dirty Loops, serta Alex Porat.

photo
Penampilan Romantic Echoes pada jumpa pers Festival musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) di Senayan, Jakarta, Rabu (20/4/2022). BNIJJF2022 akan segera digelar secara luar jaringan (luring) pada 27-29 Mei 2022 mendatang di JiExpo Kemayoran dan dimeriahkan oleh pemenang Grammy untuk album R&B terbaik, PJ Morton hingga berbagai musisi jazz muda tanah air. - (ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Dari dalam negeri, Dewa Budjana, RAN, Kahitna, Marcell, Afgan, Danilla, Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, Gangga, hingga Jaz akan tampil. Dewi menyebutkan akan ada pengumuman line up fase ketiga, memuat tambahan penampil musisi dalam negeri maupun luar negeri.

Dewi berharap hadirnya Java Jazz Festival 2022 menandai industri musik yang kembalinbergerak. Penonton bisa meramaikan lagi festival musik, sedangkan para pelaku industri musik, baik musisi, promotor, vendor, hingga kru bisa kembali bekerja.

"Kami berusaha sebaik mungkin dan bekerja sama dengan banyak pihak untuk mempersiapkan segala hal supaya dapat menciptakan festival yang aman, nyaman, dan berkesan pada era new normal," ungkap Dewi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement