Selasa 19 Apr 2022 05:10 WIB

Josh Brolin Nyaris Jadi Batman, Kalah dari Ben Affleck

Josh Brolin hampir berperan di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Josh Brolin sempat ikut casting film Batman v Superman: Dawn of Justice. Peran utama sebagai Batman akhirnya jatuh ke tangan Ben Affleck.
Foto:

Bagi Brolin, memerankan karakter Batman merupakan ide yang menarik. Akan tetapi, keputusan untuk memerankan karakter Batman bukan berada di tangannya, melainkan di tangan sang sutradara, yaitu Zack Snyder.

"Sejujurnya, itu akan menjadi kesepakatan yang menyenangkan, Dan mungkin saya akan melakukannya ketika saya berusia 80 tahun," kata aktor The Goonies itu.

Brolin pun sempat bicara mengenai aktor George Clooney yang juga memerankan karakter Batman dalam film Batman & Robin. Menurut Brolin, upaya Clooney dalam memerankan Batman tidaklah buruk.

Brolin juga mengungkapkan sebuah fakta bahwa Clooney kerap bergurau mengenai pakaian Batman yang dia kenakan dalam film tersebut. Pakaian Batman dalam film tersebut kerap mengundang tawa karena memiliki bentuk puting yang jelas di bagian dada, berbeda dengan pakaian Batman dalam film-film lain.

"Saya bicara dengan Clooney, yang sampai sekarang masih bercanda soal itu, dan itu bukan salahnya," jelas Brolin.

Tak dipungkiri bahwa tiap aktor yang memerankan Batman memberikan kesan yang berbeda-beda untuk karakter tersebut. Dalam film terbaru The Batman, misalnya, aktor Robert Pattinson menghadirkan sosok Batman yang cenderung lebih gelap dan muram. Film yang dirilis pada awal 2022 ini sudah bisa ditonton melalui layanan streaming HBO Max mulai 18 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement