Ahad 10 Apr 2022 00:30 WIB

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Bertunangan

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah bertunangan pada 2002 silam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi dan aktris Amerika Serikat Jennifer Lopez mengumumkan pertunangan dengan aktor Ben Affleck.
Foto: Flickr
Penyanyi dan aktris Amerika Serikat Jennifer Lopez mengumumkan pertunangan dengan aktor Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi dan aktris Amerika Serikat Jennifer Lopez mengumumkan pertunangan dengan aktor Ben Affleck. Lopez menyampaikan kabar itu dalam sebuah video pendek yang diposting ke situs webnya.

Dalam video di OnTheJLO.com, pemilik nama panggung J-Lo tersebut mengagumi cincin berlian pertunangannya, sambil berbisik, "Kau sempurna". Sebelumnya, J-Lo mengunggah cuplikan video di media sosial.

Baca Juga

Dia memberi keterangan video berbunyi "pengumuman besar". "Jadi saya punya cerita yang sangat menarik dan spesial untuk dibagikan," ujar J-Lo yang membuat penggemar penasaran dan mengunjungi situs webnya.

Cincin tunangan J-Lo memiliki berlian berwarna hijau. Pada beberapa kesempatan wawancara, perempuan 52 tahun yang memopulerkan lagu "If You Had My Love" tersebut pernah menyebut hijau merupakan warna keberuntungannya.

Ini bukan pertama kalinya J-Lo dan Affleck bertunangan. Pasangan yang pernah dijuluki "Bennifer" itu awalnya menjalin hubungan pada 2002 dan bertunangan di tahun yang sama. Tak lama, keduanya memutuskan menunda pernikahan lantas mengumumkan perpisahan pada Januari 2004.

Cincin pertunangan yang dulu dikenakan Lopez memiliki berlian merah muda 6,1 karat. Perhiasan itu dilaporkan bernilai antara 1,2 juta sampai 2,5 juta dolar AS (kini setara dengan Rp 17,24 miliar sampai Rp 35,9 miliar).

Usai perpisahan itu, Lopez menikah dengan aktor sekaligus penyanyi Marc Anthony, tepatnya selama 2004-2014. Sementara, Affleck menikah dengan aktris Jennifer Garner pada 2005 lalu bercerai pada 2018.

Lopez dan Affleck mulai berkencan lagi setelah Lopez dan Alex Rodriguez membatalkan pertunangan pada April 2021. Bulan lalu, Lopez dan Affleck membeli rumah senilai 50 juta dolar AS (sekitar Rp 718, 53 miliar) di Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sang aktris yang membintangi film Marry Me memiliki anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max, dengan Anthony. Affleck memiliki dua putri dan seorang putra dari pernikahannya dengan Garner.

Belum lama ini, Lopez merenungkan perbincangan yang meluas atas keputusannya berkencan lagi dengan Affleck. Dia menyampaikan bahwa dahulu dia dan Affleck saling jatuh cinta. Lopez menganggap momen bersama sang aktor merupakan salah satu saat paling bahagia dalam hidupnya.

"Tetapi juga ada hal lain yang terjadi di mana kami dikritik, dan itu benar-benar menghancurkan hubungan kami dari dalam ke luar, karena kami terlalu muda untuk mengerti pada waktu itu apa hal yang benar-benar paling penting dalam hidup," ucapnya, dikutip dari laman //Fox News//, Aahd (10/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement